Home » » Frankenweenie

Frankenweenie

Kali ini akan menulis tentang film animasi terbaru berjudul Frankenweenie. Film ini berkisah tentang Victor Frankenstien (Charlie Tahan) yang merupakan anak yang jarang gaul dengan teman-temannya. Setiap hari Victor menghabiskan waktu dengan anjing kesayangannya. Anjing tersebut ia beri nama Sparky. Anjing ini sebenarnya sering membuat gaduh dan sangat sulit untuk diatur, namun demikian Victor sangat menyayanginya dan selalu melindungi layaknya seorang sahabat.
Hingga suatu hari, sang anjing kesayangan bernama Sparky ini mengalami kejadian naas. Sparky tewas tertabrak mobil. Dari situ Victor menjadi anak pendiam. dia suka mengurung diri dalam kamar. Hari harinya juga dihabiskan dengan berdiam dan tidak bersemangat. Saat mengikuti pelajaran sains di sekolah, sang guru yang bernama Rzykruski menjelaskan bahwa listrik merupakan kekuatn yang sangat besar dapat menghidupkan sosok yang sudah mati. Mendengar hal tersebut, Victor sepertinya kembali bersemangat. Dia berharap dengan hal itu akan bisa menghidupkan kembali sparky yang sudah mati.


Akhirnya Victor pun mencoba, dengan mengandalkan kemampuannya yang terbatas, dia mulai bereksperimen. Dilain pihak, temannya juga mencoba cara tersebut. Bedanya sang temannya tersebut membuat sosok monster yang sangat mengerikan. FIlm animasi horor berjudul Frankenweenie ini menyelipkan unsur komedi didalamnya, jadi penonton akan dibuat terbahak bahak dengan film ini. Ada pesan yang disampaikan dalam film ini diantaranya tentang arti sebuah kesetiakawanan, pengertian dan keikhlasan dalam menghadapi kejadian atau peristiwa kematian.



Para Pemeran Film Frankenweenie
Film frankenweenie ini mendapat rating 7,6 dari 4.817 user di IMDB. Jadi menurut saya film yang bagus untuk anda tonton bersama anak anak dan keluarga anda. Berikut ini cuplikan film animasi horor frankenweenie :

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. film - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger