Home » » Rise of the Guardians

Rise of the Guardians

Film animasi terbaru berjudul  Rise of the Guardians.  Bermula dari North (diperankan Alec Baldwin) seorang yang bekerja di toko mainan untuk kado natal bagi anak anak. Suatu hari terlihat cahaya diradar bumi tidak seperti biasanya. Dia mulai curiga dan berpikiran ada yang tidak beres dengan hal itu. Mitosnya cahaya tersebut adalah rasa percaya anak anak pada sosok Sinterklas, Peri Gigi , Peri Mimpi serta Kelinci Paskah.
Sinterklas adalah sosok yang sering muncul dicerita sebagai pembawa hadiah pada malam natal yang akan dibagikan lewat cerobong asap rumah. Untuk Peri Gigi katanya akan mengganti gigi tanggal menjadi sbuah hadiah yang akan diselipkan dibawah bantal. Untuk Peri Mimpi akan memberikan mimpi indah saat tidur terlelap. Sedangkan untuk Kelinci paskah akan membuat telur warna warni. Dugaan North ternyata benar. Meredupnya cahaya dikarenakan sang Penyebar Mimpi Buruk telah bangkit. Dia dalah Pitch Atau Boogeyman (diperankan Jude Law). Munculnya sang Penyebar Mimpi Buruk ini yang nantinya membuat sinterklas, peri gigi, peri mimpi dan kelinci paskah akan berkumpul dan bersatu menyelamatkan anak anak diseluruh dunia.
Rise Of The Guardians sebuah film animasi 3 Dimensi yang bisa membangkitkan kenangan masa kecil anda. Sepertinya film ini sangat cocok untuk anda tonton bersama keluarga anda yang akan merayakan hari natal nanti. Berikut cuplikan film Rise of The Guardians.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. film - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger